Minggu, 29 Agustus 2010

BLACKBERRY CURVE 8900 LEBIH UNGGUL DARI BLACKBERRY BOLD & GOOGLE G1?


BLACKBERRY CURVE 8900 LEBIH UNGGUL DARI BLACKBERRY BOLD & GOOGLE G1?


BlackBerry Curve 8900 atau yang lebih dikenal dengan istilah 'BlackBerry Javelin' atau 'BlackBerry faithful', merupakan produk teranyar BlackBerry yang perlu ditunggu para pecinta setianya.

BlackBerry baru ini adalah pengganti BlackBerry Curve tipe yang lama. Dari info yang kami dapatkan BlackBerry Curve baru ini dirilis untuk mengantisipasi Google G1. Bagi yang sudah memiliki BlackBerry Bold mungkin juga akan 'ngiler' melihat BlackBerry yang satu ini.

Apa saja sih kelebihannya, mari kita simak review dari engadget:

1. Ukurannya yang menakjubkan - BlackBerry tampaknya sudah memikirkan bagaimana penggunanya akan menyimpan ponselnya di saku celana, jadi Curve baru ini dibuat dengan ukuran saku celana. Bagusnya lagi fitur ukuran kecilnya ini tidak mengorbankan tampilan keyboard-nya. Jadi tetap enak untuk digunakan.

2. Kenyamanan Pengguna Keyboard - Di BlackBerry Bold, beberapa pengguna mengkomplain beberapa peletakan tombol yang kurang tepat seperti 'convenience key' (berfungsi sebagai ALT & Capslock) yang terletak di kanan bawah kurang nyaman dan susah dijangkau. di Curve baru ini diperbaiki oleh BlackBerry. Keyboard-nya sendiri lebih nyaman digunakan dibanding BlackBerry lainnya.

3. Layar Dengan Tampilan yang Lebih Baik - Layar baru dari BlackBerry ini lebih tajam gambarnya, kerapatan pixel juga lebih baik dan warna tampaknya lebih kontras dibanding pendahulunya.