Rabu, 17 November 2010

Promosi Jalanan BlackBerry Torch


BlackBerry sudah sangat populer di Indonedia, terutama masyarakat yang tinggal di perkotaan. Sebagian kalangan menganggap BlackBerry sebagai suatu kebutuhan. Sedangkan yang lainnya cukup menjadikan ponsel pintar buatan pabrik RIM itu untuk gaya hidup semata.

Kini BlackBerry mulai mempromosikan produk terbarunya, BlackBerry Torch 9800, dengan cara menempelkannya di mobil yang sedang berjalan. Promosi tersebut dilakukan di beberapa lokasi di Jabodetabek. Sejumlah minibus yang dicat hitam lalu bagian belakangnya ditempeli poster BlackBerry Torch 9800, lengkap dengan fitur-fitur yang dimilikinya.

Meski angka penjualan BlackBerry di tanah air cukup baik, pihak produsen tetap ingin mempromosikan produk mereka dengan cara yang variatif ke konsumennya.

BlackBerry Torch 9800 merupakan jawaban RIM atas kehadiran ponsel berteknologi Android yang sudah laris di pasaran. Torch merupakan produk BlackBerry pertama yang menggunakan sistem operasi OS 6.

Torch didesain dari perpaduan antara Storm dan Onyx serta dilengkapi layar sentuh 3,2 inchi dan keypad QWERTY slide fisik. Namun prosesornya hanya 624 Mhz, masih kalah dengan beberapa ponsel pintar saat ini yang rata-rata memiliki prosesor sebesar 1Ghz. Dengan bentuk seperti itu, Torch jadi terasa lebih panjang ukurannya jika dibanding iPhone 3GS, Samsung Galaxy S, atau HTC Desire.